MILAGROS UNTUK TERAPI EDEMA

MILAGROS UNTUK TERAPI EDEMA - Hallo sahabat Milagros Cirebon, Pada Artikel kali ini kita akan membahas " MILAGROS UNTUK TERAPI EDEMA ", dan kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan mengambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami, selamat membaca.

Baca juga


MILAGROS UNTUK TERAPI EDEMA

Info Sehat !!
Assalamualaikum... Semangat Pagi..
EDEMA
Edema adalah sebuah istilah medis untuk penumpukan cairan dalam tubuh. Umumnya, penumpukan tersebut terjadi terus menerus sehingga menyebabkan keadaan bengkak pada beberapa bagian tubuh. Pembengkakan itu sendiri terjadi karena akumulasi cairan yang berlebihan dibawah kulit diruang dalam sebuah jaringan.
Umumnya, pembengkakan ini bukanlah sebuah masalah yang besar. Tapi pada beberapa kasus, umumnya pembengkakan ini terjadi pada ibu hamil, terlebih lagi jika usia kehamilan tersebut sudah mencapai 4 bulan atau lebih.
🌀Edema pada kaki
Pembengkakan tersebut umumnya sering terjadi karena penumpukan darah atau pun cairan. Tapi selain terjadi pada ibu hamil, kondisi ini juga sering terjadi saat cedera, gagal jantung, atau pun penyakit lainnya.
👉Penyebab Edema Pada Kaki
Kondisi pembengkakan ini umumnya terjadi pada beberapa bagian tubuh yang sangat aktif. Dan salah satu bagian tubuh yang dimaksud adalah kaki, dan beberapa bagian tubuh sekitar kaki. Adapun penyebabnya sendiri antar lain:
👉Penggumpalan darah pada kaki.
👉Terjadinya pembesaran pembuluh darah vena.
👉Tidak bergerak dalam kurun waktu yang lama.
👉Cuaca yang teramat panas.
👉Akibat luka bakar.
👉Tekanan yang mengganggu aliran darah.
Disamping itu, kondisi ini juga bisa terjadi karena adanya pertumbuhan kista dibawah jaringan kulit Anda. Maka dari itu, jika kondisi ini tidak kunjung membaik dalam beberapa hari, maka lekasnya menghubungi dokter untuk dilakukan tindakan dengan segera.

🌀Cara Mencegah Edema
Pada dasarnya, kondisi ini mudah sekali untuk dicegah dan dihindari. Pasalnya, kondisi seperti ini tidaklah sama dengan kondisi sebuah penyakit mana pun. Karena saat kondisi ini terjadi, Anda tidak perlu melakukan pengobatan sedemikian rupa untuk mengatasi kondisi semacam ini.
Cara yang harus dilakukan untuk mencegah kondisi ini adalah sebagai berikut:
✏Lakukan olah raga secara rutin dan teratur.
✏Budayakan mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.
✏Usahakan untuk senantiasa bergerak dan tidak terlalu lama diam.
🌀Cara Mengobati Edema
Jika kondisi ini terlanjur terjadi, Anda bisa mengatasinya dengan beberapa tips dan trik yang mudah dan manjur. Adapun tips dan trik tersebut adalah:
🔩Tidurlah dengan kondisi kaki diatas.
🔩Angkatlah kaki Anda saat kondisi duduk.
🔩Kurangi intensitas berdiri dalam waktu yang lama.
🔩Perbanyak olah raga seperti jalan kaki, lari, dan bersepeda.
🔩Rutin minum MILAGROS min 1-2 botol sehari untuk mengatur sirkulasi cairan dalam tubuh, menghindari radang/bengkak, mengatasi keluhan pada kulit, dan menetralkan kadar racun yg berkemungkinan menjadi penyebab dr edema
Jika kondisi ini tidak kunjung reda, berikan Dieuretik untuk mengurangi akumulasi cairan pada jaringan kulit.
Nah, itulah tadi cara-cara mencegah Edema dan mengobatinya. Tapi ingat, pencegahan dan pengobatan ini hanya boleh dilakukan untuk kondisi yang ringan saja. Tapi jika kondisi pembengkakan ini diakibatkan oleh penyakit jantung, ginjal, atau pun kista, ada baiknya Anda lakukan tindakan penanganan penyakit tersebut terlebih dahulu.
(Reposted by Hery Collection ref@caramedis.com)
Semoga bermanfaat...
Info Manfaat Produk & Pemesanan :
Nina Ratnawati
HP/WA : 081703775363
PIN : 54BDB275
IG : @nina_ratnawati
LINE : Nina Ratnawati
Add FB : www.facebook.com/ninaratnawatimilagros
LIKE & SHARE :
Fanpage 1: Milagros Surabaya Selatan
Fanpage 2: Milagros Kaya Manfaat
Fanpage 3: Terapi Sehat Milagros
SUPPORT 1: http://www.milagrosairsehatalami.blogspot.com/
SUPPORT 2: http://www.milagroskayamanfaat.blogspot.com/
#CreateYourJourney
#ChangeYourLife
#MilagrosMiracleInside
#BackToNature


Demikianlah Artikel MILAGROS UNTUK TERAPI EDEMA

Sekianlah artikel MILAGROS UNTUK TERAPI EDEMA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Belum ada Komentar untuk "MILAGROS UNTUK TERAPI EDEMA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel