MAAG KRONIS VS MILAGROS

MAAG KRONIS VS MILAGROS - Hallo sahabat Milagros Cirebon, Pada Artikel kali ini kita akan membahas " MAAG KRONIS VS MILAGROS ", dan kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan mengambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami, selamat membaca.

Baca juga


MAAG KRONIS VS MILAGROS

Jika gejala sakit maag datang, sebagian besar orang langsung mengkonsumsi obat golongan antasida atau penghambat sekresi asam lambung..

Perlu diketahui bahwa obat obatan tersebut hanya mengobati gejala maag kronis sementara (bersifat simtomatis) dan suatu saat sakit maag bisa kambuh kembali secara tiba tiba bahkan bisa lebih parah.

MAAG KRONIS yang parah di sebabkan adanya infeksi bakteri Helicobacteripylori. Untuk mengatasi infeksi pylori tidak dapat dengan satu jenis obat antasida saja tetapi harus kombinasi dua sampai tiga jenis obat.

Pasti sangat membosankan bukan,,,harus minum obat banyak seumur hidup Anda???

Kita juga harus berhati hati dalam memilih obat sakit maag karena pengobatan yang salah maka akan membantu pertumbuhan bakteri dan menimbulkan penyakit lain nya karena efek samping yang beragam dan juga berbahaya (woww sereemm....).

Obat golongan antasida hanya bersifat menetralkan asam lambung tetapi tidak mengobati luka dan menghilangkan bakteri H.pylori dari lambung belum lagi efek samping obat ini mulai dari diare hingga sembelit bahkan dalam jangka waktu yang lama dapat merusak ginjal.

Milagros air minum berkualitas hanya dengan meminum 3 botol setiap hari nya maka Anda akan mendapatkan kesehatan yang optimal.

Anda butuh Milagros hub saya :

YADI / DEWI

CALL : 085224478823

WA : 085224478823





Demikianlah Artikel MAAG KRONIS VS MILAGROS

Sekianlah artikel MAAG KRONIS VS MILAGROS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Belum ada Komentar untuk "MAAG KRONIS VS MILAGROS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel